Mengenai Saya

Foto saya
Simpang-siur... Kadang2 bikin bete. Tapi sebenarnya bisa jadi teman yang mengasikkan. Sebagaimana Virgo, aku itu perasa dan pencemas. Itu yang seringkali bikin aku panik, meski herannya di kesempatan lain aku bisa sangat easy going.....

Se-kelu

by Erin Pelangi Dan Teratai on Wednesday, June 22, 2011 at 3:29pm


Se-Bagian

Biarkan kuselesaikan

gaun mimpi yang kurajut semalaman

meski baru hanya bagian lengan

tak perlu sampai pada batas pinggang

Biarkan kusampirkan

selendang harap yang kau kenakan

biarkan menjuntai sampai batas angan

untuk bila jelmakan bayang

Dirimu Keluku


Sebaris kalimat itu

Pernah menjadi gaungku

Saat terburai mimpi-mimpi semu

Dan menyeret jemu

Aku tahu,

Langkahmu bukan untukku

Tapi kerinduan yang kau tawarkan dulu

Adalah luka maha dalam dari waktu ke waktu

Maafkan aku,

Ketika akhirnya kukatakan ini dengan kelu

Aku tak bisa menunggu

Dan langkahmu.. dan pikirmu.. dan kamu…

Tidak ada komentar: