Mengenai Saya

Foto saya
Simpang-siur... Kadang2 bikin bete. Tapi sebenarnya bisa jadi teman yang mengasikkan. Sebagaimana Virgo, aku itu perasa dan pencemas. Itu yang seringkali bikin aku panik, meski herannya di kesempatan lain aku bisa sangat easy going.....

Dilema, Juni dan Bintang

Kau tahu jika kau berada di simpang jalan dengan dua tanda arah yang sama-sama menyebutkan 'jalan terus'? Kau akan pilih mana?

Juni ini diawali dengan banyak pilihan. Tetang pekerjaan (selalu), tentang anak-anak di rumah, tentang Mama yang belakangan menjadi 'Ibu Kost' di rumahku, tentang PRT yang begitu kejam mempermainkan waktu, uang dan kepercayaanku.
Setelah Mei yang kelabu kini datang Juni yang sibuk!

Selalu ada yang datang dan pergi, selalu ada yang silih berganti.
Tuhan punya cara jitu menyayangi umatNya dan memberinya peringatan-peringatan.
Sepanjang Mei kemarin aku mengerahkan dadaku hingga berlebam,
kini Juni aku harus mengerahkan tenaga dan pikiran hingga berdentam.

Dan Tuhan selalu punya cara indah...
Ia selipkan bintang di mataku di antara nanarnya sang waktu, lewat sekelumit rasa yang Ia sisipkan perlahan.... Ia Maha Tahu apa yang aku butuhkan dan Ia hadirkan dia meski (mungkin) hanya berkejap semalam....

Tidak ada komentar: